Danrem 062/Tn Hadiri Penutupan Debriefing Latihan Petugas Satgas Yonif 315/Garuda

Dejurnal.com, Bandung – Komandan Resimen (Danrem) 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos., menghadiri acara penutupan/Debriefing latihan pratugas Satgas Yonif 315/Garuda bertempat di daerah latihan BKSDA Ranca Upas Ciwidey komplek Kabupaten Bandung Jumat, (23/04/2021).

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A, dalam sambutannya mènyampaikan, kita dapat menghadiri Jam Komandan Debriefing Latihan Pratugas Satgas Yonif 315/Garuda yang akan melaksanakan tugas operasi Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) di wilayah Papua TA. 2021.

Latihan Pratugas Satgas Yonif 315/Grd yang dimulai sejak tanggal 27 Maret 2021 yang lalu, saya selaku Pangdam III/Siliwangi dan pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Penyelenggara dan Peserta Latihan atas kesungguhannya menyelenggarakan dan mengikuti Latihan dengan sungguh-sungguh sehingga pelaksanaan Latihan
dapat terselenggara dengan baik dan berhasil sesuai dengan yang telah direncanakan.

Baca :   Korem 062/Tn Laksanakan Gowes Sekaligus Karya Bakti

Dengan berakhirnya Latihan Pratugas ini, maka secara formal para peserta telah mampu menyelesaikan semua tahapan latihan, dan secara substansial para peserta telah memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk diaplikasikan di daerah penugasan nanti.

Sebagai prajurit Siliwangi kalian harus pedomani motto “ Esa Hilang Dua Terbilang, Cadu Mundur Pantrang Mulang” Prajurit Siliwangi dimanapun berada dan bertugas, tidak akan pernah mundur sebelum dapat menunaikan tugas dengan gemilang.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Asintel Kasdam III/SLW, Aspers Kasdam III/SLW, Asops Kasdam III/SLW, Aster Kasdam III/SLW, Kapendam III/SLW, Danpomdam III/SLW, Danrem 061/SK, Dandim 0624/Kab. Bandung, Danyonif R 301/PKS, Danyon Arhanud/3 dan para peserta latihan sebanyak 450. ***Udg