Sabtu, 20 April 2024
BerandadeNewsDanrem 062/Tn Dampingi Istri Selaku Ketua Syukuran Ultah Persit Kartika Chandra Kirana

Danrem 062/Tn Dampingi Istri Selaku Ketua Syukuran Ultah Persit Kartika Chandra Kirana

Dejurnal.com, GARUT – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab rem 062 Ny. Tetty Pudjiharti Muchidin didampingi Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad muchidin, S.Sos mengikuti syukuran terpusat HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana secara virtual melalui video conference yang diselenggarakan Mabesad bertempat di Aula Purnawarman Jln Bratayuhda 65, Selasa (6/4/2021).

Dalam kegiatan syukuran Persit Kartika Chandra Kirana mengangkat tema “Meningkatkan kreativitas dan produktivitas untuk menciptakan keluarga yang mandiri dan tangguh di masa pandemi”

Dalam sambutannya Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa menyampaikan, hari ini adalah hari yang sangat istimewa untuk kita semua anggota Persit kartika Chandra Kirana. Maka dari itu mari kita semua untuk memanjatkan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas ridlo dan karunia Nya, pada hari ini kita dapat bersama-sama memperingati hari ulang tahun ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana yang kita cintai.

Saya menyampaikan selamat ulang tahun kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana di manapun berada,” ucapnya.

Untuk itu lanjutnya, sebagai istri prajurit dan Ibu ibu bagi anak anak harus mampu menyesuaikan dengan kehidupan suami yang berprofesi sebagai prajurit, istri prajurit harus mampu mandiri dan tangguh, serta peduli menghadapi kesulitan yang dihadapi keluarga dan masyarakat.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062, Kasrem 062/Tn, Para Kasi, Dankasatbalak Jajaran Korem 062/Tn dan Pengerus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062.***Udg/Penrem 062/Tn

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI