Daihatsu Berikan Santunan Langsung Kepada 70 Anak Yatim Desa Sukaluyu

Dejurnal.com, Karawang – Perusahan PT Daihatsu berikan santunan kepada 70 anak yatim yang bertempat di aula Desa Sukaluyu, Kamis (29/4/2021).

Acara dihadiri Kades Sukaluyu Hj. Lina Herlina Sekdes Heri Herdiana, para Kepala Dusun, BPD, LPM Nining Sahrini dan direktur Bumdes Eka Sonjaya serta Manager PT Astra Daihatsu Motor Indonesia Dede Dwi Cahyo didampingi stafnya Alvon dan Salsa.

Dalam sambutannya Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina mengatakan, hendaknya kita umat muslim memelihara anak yatim apalagi di bulan suci ramadhan ya kita harus berlomba lomba untuk kebaikan Kami sangat beterima kasih atas bantuan yang diberikan Managemen PT Daihatsu berupa santunan terhadap 70 anak yatim yang ada di lima dusun lingkup Desa Sukaluyu,” ungkapnya.

Sementara itu Managemen PT Astra Daihatsu Dede Dwi Cahyo menambahkan kunjungannnya ke Desa Sukaluyu merupakan bukti kepedulian managemen PT Daihatsu terhadap lingkungan masyarakat dimana Perusahaan manufaktur pabriknya Daihatsu Motor Indonesia) DMi lokasinya berada di wilayah desa Sukaluyu sehingga managemen wajib membantu lingkungan dengan menyantuni 70 anak yatim dan memberi bantuan dana pembangunan mushola Annur di kampung Kalipandan.

“Mudah-mudahan perhatian PT DMI dapat bermanfaat bagi masyarakat lingkungan desa Sukaluyu,” pungkas Dede.***RF