Buat Surat Pengantar Gratis di Desa Sukaluyu, Ini Kata Hj. Lina Herlina

Dejurnal.com, Karawang – Guna mengoptimalkan pelayan terhadap kepentingan masyarakat, Kades Sukaluyu Kecamatan Teluk Jambe Timur Hj Lina Herlina buat gebrakan baru dengan menggratiskan biaya adminiatrasi berbagai jenis surat pengantar desa.

“Hal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat,” Kata Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina Senin (26/4/2021).

Menurut Hj Lina Herlina beberapa sektor yang berkaitan dengan pelayanan hajat hidup masyarakat akan digratiskan, jadi masyarakat jangan ragu apabila ada kepentingan pelayanan dengan Desa Sukaluyu karena semua Seksi dan Kaur serta Perangkat sudah sepakat akan lebih mengutamakan kepentingan warga dan tidak ada pungutan apapun. “Baru masuk perdana saja masyarakat sudah antusias datang mengurus berbagai kepentingannya ke Desa Sukaluyu,” ungkap kades yang juga istri Wakil Ketua Komis IV H. Oma Miharja Rizky MH.

Baca :   Publik Kecam Pernyataan Kades Sukaluyu Diduga Intimidasi Jurnalis

Dikatakan saat ini baru masuk kerja dan langsung melakukan pembenahan berbagai aset dan administrasi di internal desa khususnya yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat.

“Kita dengan pa Sekdes Heri Herdiana dan para Kasi dan Kaur akan terus berupaya maksimal melayani masyarakat sesuai dengan janji kampanye yang tertuang dalam visi dan misi saat menjadi calon kades, alhamdulilah bisa di tunaikan,” jelas Hj Lina Herlina.

Sementara itu Sekdes Heri Herdina menambahkan pihaknya optimis Desa Sukaluyu bangkit dan bakal maju dan juara serta bersih dan berwibawa karena didukung berbagai aspek sumber daya manusia sehingga tidak sulit beradaptasi dengan berbagai dinas intansi dan kalangan masyarakat desa Sukaluyu.

Baca :   Sekda Karawang Terima Kunjungan Kerja DPRD Kota Cilegon

“alhamdulilah pelayanan perdana secara gratis sudah digelar sebagai wujud kepedulian Kades Sukaluyu terhadap masyarakatnya,” pungkasnya.***RF