ACT MRI Kabupaten Bekasi Bersama DKM Alam Al Barksh Galang Dana Buat Ambulance

Dejurnal.com, Bekasi – Aksi Cepat Tanggap (ACT) MRI Kabupaten Bekasi bersama DKM Masjid Alam Al Barakah di Perumahan Relife Greenvile Setu, Jalan MT Haryono, Kecamatan Setu, menggelar acara penggalangan dana untuk pengadaan mobil ambulance sebagai fasilitas di Masjid dan warga sekitarnya, Minggu (25/4/2021).

Dalam acara tersebut, selain dihadiri oleh pengurus ACT MRI Kabupaten Bekasi, DKM Masjid Alam Al Barakah, dan komunitas Muslimah, juga dihadiri oleh musisi ternama Melly Goeslaw sebagai bintang tamu dalam acara tersebut.

Dewi Airin selaku Ketua Filantropy ACT MRI Kabupaten Bekasi mengatakan, kegiatan kali ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan fasilitas mobil ambulance, serta keinginan bersama dalam memberikan kemudahan masyarakat dalam mengakses mendapatkan fasilitas kesehatan.

Baca :   Ada Lonjakan Pengunjung, Polres Bekasi Sidak Pusat Belanja SGC

“Kami berharap ada kemudahan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan dengan cepat, jadi disini mencoba menggalang dana untuk mobil ambulance” jelas Airin.

Ia juga mengatakan, dari hasil penggalangan dana tersebut terkumpul dana sebesar 120 juta dengan target dana sebesar 350 juta. Diakuinya meski masih cukup jauh dari target yang dibutuhkan, kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan hingga bisa terwujud adanya satu mobil ambulance untuk masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, dana yang terkumpul mencapai 120 juta, iya walaupun masih jauh dari target kami sebesar 350 juta, ini akan terus kami berupaya untuk bisa mewujudkannya” imbuhnya.

Melly Goeslaw yang hadir dalam acara tersebut juga mengapresiasi upaya dari ACT MRI Kabupaten Bekasi, dan DKM Masjid Alam Al Barakah, dan merasa senang bisa terlibat dalam kegiatan tersebut.

Baca :   Penyebab Kematian Ibu Muda Berparas Cantik di Bekasi Mulai Ada Titik Terang

“Senang aja bisa terlibat dalam acara ini, karena ini juga cita-cita saya dari dulu untuk bisa menyediakan ambulance bagi masyarakat” ungkap Melly.

Selain itu, Melly juga berbagi cerita dan motivasi serta sharing tentang perubahan dalam dirinya, yang awalnya konsisten sebagai seorang musisi rock hingga bisa menjadi dirinya yang sekarang ini.***Eka/Red