Jumat, 19 April 2024
BerandadeEdukasiTB. Gemilang Perkuat Silaturohmi Melalui Ajang Pertandingan Bulu Tangkis

TB. Gemilang Perkuat Silaturohmi Melalui Ajang Pertandingan Bulu Tangkis

Dejurnal.com,Purwakarta – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar perantau kabupaten Tegal, Tim bulutangkis Gemilang menggelar pertandingan bulutangkis persahabatan.

Kegiatan pertandingan Bulutangkis tersebut rencana nya akan di laksanakan di Gor Al Hikmah, Kelurahan Munjuljaya Purwakarta , Senin,( 29/03/2021).

Dalam kegiatan pertandingan persahabatan itu, TB. Gemilang yang berdomisi di Kabupaten Purwakarta rencana nya akan berhadapan dengan TB.Tangkas perantau asal Sumedang.

“kegiatan yang dilakukan ini, merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar perantau agar tetap terjaga kekeluargaan yang kuat karna mereka saling berjauhan” ucap Puji Hartono selaku ketua panitia kegiatan saat memberikan keterangan nya.

Dalam kegiatan ini, yang di perlukan adalah menjunjung tinggi sportifitas, solidaritas, emosional, trik serta taktik dan semangat yang tinggi antar pemain, agar tercipta ketentraman serta hasil yang maksimal dalam bertanding.

Kita bukan mencari siapa pemenang atas laga pertandingan ini dan itu buka yang utama tujuan nya kegiatn inj di laksanakan. Sebab, dalam hal ini, Kami hanya menjalin serta meningkatkan silaturohmi antar perantau, tuturnya. ***Endang

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI