Selasa, 16 April 2024
BerandadeNewsTamu, Anggota dan ASN Harus Lalui Bilik Antiseptik serta Penerapan Prokes...

Tamu, Anggota dan ASN Harus Lalui Bilik Antiseptik serta Penerapan Prokes Masuki Mako Polres Subang

Dejurnal.com, Subang – Kegiatan pelaksanaan kegiatan cuci tangan, pengukuran suhu tubuh dan penggunaan bilik antiseptik serta penerapan protokol kesehatan bagi anggota Polri, ASN dan pengunjung Polres Subang dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di lingkungan Polres Subang.

Atas arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. kegiatan dipimpin oleh Paur Kes Polres Subang IPTU Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd., M.M. didampingi Kasie Propam Polres Subang Ipda Iryanto Selasa, (23/3/ 2021)

Adapun dalam pelaksanan tersebut yang terlibat Paur Kes Polres Subang
Kasie Propam Polres Subang
Personel Sie Propam Polres Subang
Personel Dokkes Polres Subang
Personel Polres Subang
Pengunjung Polres Subang dengan jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak 10 Orang.

Paur Kes Polres Subang Iptu Irfan Taufik Firmansyah menyampaikan Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 yang semakin Luas, maka Polres Subang melaksanakan Kegiatan Rutin Wajib Cuci Tangan, Pengukuran Suhu Tubuh dan Penggunaan Bilik Antiseptik serta Penerapan Protokol Kesehatan sebelum memasuki Mako Polres Subang bagi Anggota Polri, ASN dan Pengunjung Polres Subang.

Kegiatan dipimpin oleh Paur Kes Polres Subang serta diawasi oleh Kapolres Subang, PJU Polres Subang, dan Kasie Propam Polres Subang.

Pelaksanaan Kegiatan Cuci Tangan, Pengukuran Suhu Tubuh dan Penggunaan Bilik Antiseptik serta Penerapan Protokol Kesehatan Bagi Anggota Polri, ASN dan Pengunjung Polres Subang Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Lingkungan Polres Subang berjalan aman dan kondusif.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI