Jumat, 19 April 2024
BerandaGerbangDesaCalon Kades Sukaluyu No 5 Hj Lina Herlina Ingatkan Warga Pemilih Jaga...

Calon Kades Sukaluyu No 5 Hj Lina Herlina Ingatkan Warga Pemilih Jaga Persaudaraan

Dejurnal.com, Karawang – Calon Kepala Desa Sukaluyu nomor urut 5, Hj Lina Herlina mengingatkan agar warga desa Sukaluyu jaga kerukunan dan persaudaraan jauhi pertikaian ” kata Cakades Hj Lina Herlina dalam orasi kampanye Pilkades, Rabu (17/3/2021).

“Kita semua bersaudara, dan diharapkan jangan sampai adanya perselisihan diantara para pendukung hanya karena berbeda pilihan. Hindari gesekan yang dapat menimbulkan konflik saat pelaksanan kampanye ini, mari kita bersama-sama menjaga Desa Sukaluyu tetap aman dan kondusif,” tegas Lina.

Perjalanan Kampanye pertamannya di mulai dari rumah kediaman calon kades no 5 Lina Herlina Kp. Rawarengas Desa Sukaluyu Kec. Telukjambe Timur bersama para pendukungnya untuk mengelilingi jalan desa menyapa warga agar datang ke TPS menggunakan hak pilihnya.
Pada kesempatan yang sama , H Oma Miharja Rizky, suami Calon Kades Hj Lina Herlina dalam orasinya menandaskan diperlukan kerjasama antara Team Sukses dan Relawan agar tetap menjaga tali silaturahmi dengan semua pihak.

“Jangan karena adanya Pilkades, kita sampai terpecah-belah. Mari seluruh warga Sukaluyu, jaga persatuan dan kesatuan. Kita ciptakan kondusifitas di desa Sukaluyu sehingga saat pencoblosan semua berjalan denagn aman, lancar dan tertib,” jelasnya

H Oma Miharja pun berpesan kepada seluruh warga desa Sukaluyu agar tetap menjaga kondusigitas keamanan desa Sukaluyu dan juga untuk tidak terprovokasi oleh pihak pihayang tidak bertanvhung jawab, yang hanya ingin memperkeruh suasana dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat.

Tak lupa ia pun mengingatkan kepada seluruh warga desa Sukaluyu yang telah mempunyai hak pilih dalam pemungutan suara Pilkades yang akan dilaksanakan Hari Minggu 21 Maret 2021, untuk datang ke tempat pencoblosan, dan menggunakan hak pilihnya, dan menentukan siapa pemimpin yang nantinya bisa Memajukan desa sukaluyu.

Seusai melaksanakan kampanyenya, Hj Lina Herlina mengatakan, “Alhamdulillah sejak awal kampanye sampai selesai semua berjalan lancar, aman dan tertib. Dan tak lupa saya ucapkan Terima kasih kepada para pendukung dan simpatisan, khususnya kepada seluruh warga Sukaluyu sudah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan kampanye ini,”
Sebagai Calon Kades No Urut 5 semboyan yang diusungnya adalah Hj Lina Herlina “bersama menjaga amanah, Untuk kemajuan Desa Sukaluyu yang lebih baik” ungkap H Oma

Cakades no 5 Hj Lina Herlina pun menambahka Jika terpilih menjadi Kepala Desa Sukaluyu dirinya akan memperjuangkan kemajuan dan kesejahteraan warga Desa Sukaluyu.dan mengajak kepada semua warga Desa Sukaluyu,agar menjaga ketertiban dan keamanan agar terciptanya kenyamanan bagi warga desa Sukaluyu Teluk Jambe Timur,” Pungkas Hj Lina.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI