Sabtu, 20 April 2024
BerandadeNewsWarga Cijambe Cikidang Geger Penemuan Mayat Pria Diduga Bunuh Diri

Warga Cijambe Cikidang Geger Penemuan Mayat Pria Diduga Bunuh Diri

Dejurnal.com, Sukabumi – Warga Desa Cijambe Kecamatan Cikidang geger dengan adanya penemuan mayat yang menggantung di sebuah kebun sawit pada pagi hari, Sabtu (13/2/2021).

Informasi yang dihimpun dejurnal.com, mayat menggantung tersebut ditemukan oleh seorang warga Kp. Cikiray bernama Tatang (60) yang hendak pergi ke kebun dan melihat seseorang pada pukul 7.00 WIB, ketika didekati ternyata seorang laki-laki yang menggantung dan sudah meninggal.

Mengetahui kondisinya sudah meninggal, Tatang akhirnya melaporkan hal tersebut kepada Kepala Desa Cijambe Suhendi dan akhirnya bersama-sama pergi ke lokasi penemuan mayat tersebut, untuk kemudian melaporkan hal itu ke Polsek Cikidang.

Kapolsek Cikidang AKP Aah Hermawan, SE, MH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, namun belum bisa memastikan identitasnya dan sedang ditindaklanjuti untuk diadakan penyelidikan.

Kesimpulan awal berdasarkan keterangan para saksi dan adanya barang bukti serta pemeriksaan luar pada jasad korban patut diduga korban Mr X merupakan korban bunuh diri.

“Namun untuk memastikan kebenaran penyebab meninggalnya korban perlu dilakukan VER di RSU Sekarwangi Cibadak,” pungkasnya.***Rudini

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI