Jumat, 19 April 2024
BerandadePrajaTak Bosan Cegah Corona Kapolres dan Dandim 0604 Karawang Bagikan Masker Ditempat...

Tak Bosan Cegah Corona Kapolres dan Dandim 0604 Karawang Bagikan Masker Ditempat Keramaian Massa

Dejurnal.com, Karawang – Guna meminimalisir peredaran Covid-19 dibeberapa tempat terutama yang menjadi keramaian seperti pasar,terminal dan stasiun,Polres karawang bersama Dandim 0604/ karawang bersinergi membagikan masker.

Kegiatan bagi-bagi masker tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dikabupaten karawang.

Hari ini TNI-POLRI membagikan masker Diterminal klari hingga para pedagang dipasar Kosambi kabupaten karawang serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan,(2/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra,Wakapolres KOMPOL Ahmad Faisal Pasaribu,Kabag Ops KOMPOL M Bima Gunawan,Kasat Lantas AKP Rizky Adi Saputro, Kasubbag Humas AKP Abdul Wahab Beserta jajaran bersama Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo beserta jajaran.

Usai pembagian masker tersebut Kapolres karawang AKBP Rama Samtama Putra menuturkan “Kegiatan gerakan Karawang bermasker ini sebagai bagian dari kewajiban kita ,guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Karawang.

Hari ini kita membagikan masker pada masyarakat kurang lebih 1500 masker.

Pembagian masker hari ini kita gelar di dua titik yang menjadi tempat kerumunan masyarakat yaitu, Terminal Klari dan pasar Kosambi karawang.

Setelah dari terminal titik-titik kerumunan lainnya adalah pasar, stasiun dan ini akan terus kita lakukan setiap hari di masa PPKN selama 7 hari ke depan hingga situasi penularan covid melandai.

Jadi kita akan terus gerakan tentang protokol kesehatan 5 M khususnya menggunakan masker.

Maka hari ini kita berinisiatif untuk membagikan masker kepada warga yang masuk dan keluar wilayah kabupaten karawang.

Dari data aplikasi bersatu lawan covid sejauh ini tingkat penurunan memang sudah cukup baik.memang masih ada beberapa masyarakat yang mengabaikan atau melanggar protokol kesehatan.

Dan inilah yang menjadi tugas kita bersama untuk terus dan terus mengingatkan terus mengedukasi mensosialisasi termasuk memberikan masker gratis.tutup Kapolres.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI