Selasa, 16 April 2024
BerandadeNewsSeorang Guru Ditemukan Tak Bernyawa Ditempat Kost

Seorang Guru Ditemukan Tak Bernyawa Ditempat Kost

Dejurnal.com, Karawang – Sesosok mayat di temukan terbujur kaku di sebuah kost-kostan di lingkungan jalan Banten nomor 8 RT01/12, Perumahan Karangpawitan, Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Sabtu (13/02/2021).

Jenazah ini ditemukan oleh Sapa’at, penjaga kost- kostan di jalan Banten tersebut pada pukul 07.00 WIB saat ia hendak membersihkan halaman kost kost an tersebut. Ia melihat ada air berwarna ke kuning kuningan yang mengalir di lantai depan kamar korban.

“Saya coba mengintip melalui celah jendela kamar, saya melihat sosok mayat tergeletak di dalam kamar dan melihat air kekuningan disamping jenazah,” jelas Sapa’at Diketahui, identitas jenazah yakni Rostikah Hester (50) kelahiran Cirebon berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah di Karawang.

Korban adalah warga Desa Jatikramat, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Jawa Barat. Saat ditemukan Jasad yang mulai membusuk tersebut diperkirakan telah meninggal kurang lebih satu minggu, saat ini jenazah dibawa ke Rumah Sakit untuk di autopsi guna mengetahui penyebab korban meninggal.

Menurut informasi dari penjaga kos-kosan jenazah sewaktu hidup berprofesi sebagi guru pengajar disebuah sekolah di Karawang. ***GD/RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI