Sabtu, 20 April 2024
BerandadeHumanitiPWI Kabupaten Subang Peduli Terhadap Korban Banjir Bandang Pamanukan

PWI Kabupaten Subang Peduli Terhadap Korban Banjir Bandang Pamanukan

Dejurnal.com, Subang –
Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia ) Kabupaten Subang H. Nano Suwarno SH beserta jajaran pengurus dan anggota kompak memberikan bantuan untuk korban bencana banjir di pamanukan Subang. Rabu (10/2/2021).

Bantuan itu ia serahkan langsung kepada warga yang terkena banjir, bantuan tesebut berupa makanan siap saji sekitar 500 bungkus dan pakaian 4 karung yang layak pakai.

Menurut H. Nano Suwarno, SH, hari ini dirinya akan memberikan Bantuan kepada Korban Banjir yang ada di wilayah subang,di berbagai titik di antaranya di wilayah Pagaden di desa kamarung di dusun lebak sari, Desa Kosambi Kecamatan Cipunagara, Pamanukan yang terkena korban banjir yang lebih parah.

“Saya memberikan makanan siap saji agar dapat meringankan beban warga masyarakat yang terkena Korban Banjir, dan pakaian yang layak pakai saya serahkan langsung kepada korban banjir,” ujarnya.

Karena warga masyarakat di wilayah Kabupaten Subang yang terkena musibah banjir bandang situasi saat ini sedang lagi membutuhkan bantuan bahan pokok untuk kelangsungan demi bertahan hidup.

H. Nano pun meminta kepada pemerintah daerah Kabupaten subang yang terdampak banjir bandang agar dapat melakukan tindakan preventif, agar di tahun depan jangan ada lagi terjadi banjir bandang.**Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI