Selasa, 16 April 2024
BerandadeHumanitiPeringatan HPN 2021 Tingkat Kabupaten Purwakarta Siap Dilaksanakan

Peringatan HPN 2021 Tingkat Kabupaten Purwakarta Siap Dilaksanakan

Dejurnal.com, Purwakarta – Ketua Panitia HPN 2021 Kabupaten Purwakarta, Ade Winanto mengatakan, persiapan HPN untuk tingkat Kabupaten Purwakarta sudah 80 persen. Pastisifasi dari Dinas/Intansi dan Relasi lainnya dalam mensukseskan HPN 2021 Purwakarta sudah cukup baik. Hal itu dibuktikan dengan adanya ucapan selamat disejumlah spanduk yang dibuatnya dan bantuan dana dari para relasi lainnya.

“Kegiatan HPN kami sangat apresiasi respon pemkab khususnya bupati Purwakarta terhadap Kegiatan HPN,ini murni iuran Pengurus dan Anggota PWI Perwakilan Purwakarta serta para relasi PWI Purwakarta,”kata Ade dalam sambutannya dirapat Persiapan HPN Purwakarta yang digelar di Sekretariat PWI Purwakarta, Sabtu (6/2/2021) sore.

Ketua PWI Perwakilan Purwakarta, Asep YS menegaskan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Panitia HPN 2021 Purwakarta dan semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara HPN ini. Pihaknya mengaku bangga,kegiatan HPN tingkat Kabupaten bisa terselenggara.

“Semoga acara puncak HPN Purwakarta 2021 yang direncanakan di GSB, bisa berjalan sukses dan lancar,” tegas Asep YS yang digadang dagang akan kembali memimpin PWI Perwakilan Purwakarta periode mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Anggota PWI Perwakilan Purwakarta, Agus Triatmoko mengatakan, pihaknya mengaku terharu dengan adanya program pemberian santunan kepada keluarga wartawan yang sudah almarhum, “Program ini sangat bagus”, dengan adanya program ini, suatu pertanda kita mengingat jasa jasa almarhum semasa hidupnya, khususnya di Organisasi PWI Perwakilan Purwakarta.

“Program santunan untuk keluarga almarhum wartawan ini a sangat bagus dan patut diadakan lagi setiap pelaksanaan HPN,” pungkasnya.***Budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI