Kamis, 25 April 2024
BerandadeNewsMasyarakat Pasir Oray Geger, Salah Satu Warganya Nekat Bunuh Diri

Masyarakat Pasir Oray Geger, Salah Satu Warganya Nekat Bunuh Diri

Dejurnal.com, Cianjur – Warga Kp. Pasir Oray Desa Panyusuhan Kecamatan Sukaluyu digegerkan dengan adanya korban meninggal dunia diduga akibat gantung diri, Selasa (9/2/2021).

Informasi yang dihimpun dejurnal.com, korban bernama M A (18) ditemukan sudah meninggal dunia diduga bunuh diri dengan cara menggantungkan diri ke daun pintu bagian atas dengan menggunakan kain sarung, di pintu kamar rumahnya. Korban pertama kali ditemukan pada pukul 11.00 WIB oleh Nurhayati (58) yang beralamat sama dengan korban.

Mendengar kabar adanya peristiwa bunuh diri, pihak kepolisian diantaranya Ipda Dadang Arifin, Aiptu Sugeng Wijianto, Bripka Iyan Sopian, Bripka Ferry Rahman, Bripda Moch. Fahrian Ismail bersama dr. Siti dan dr. Deni yang bertugas di Puskesmas Sukaluyu, bergegas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Hasil olah TKP menyatakan bahwa korban meninggal diduga bunuh diri dengan hasil kaku masih bisa dilawan, keluar cairan sperma dari kelamin korban, terdapat lebam perifer, lidah korban dalam keadaan tergigit.

Sampai berita ini ditayangkan, korban berada di rumah duka dan pihak keluarga korban menyatakan menolak untuk dilakukan autopsi.***Arkam

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI