Rabu, 17 April 2024
BerandadeBisnisKasus Meningkat, Satgas Covid-19 Subang Tinjau PT AMB

Kasus Meningkat, Satgas Covid-19 Subang Tinjau PT AMB

dejurnal.com, Subang – Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid -19 Kabupaten Subang, lakukan pemantauan dan peninjauan ke PT. Anugerah Mutu Bersama, yang berlokasi di Jalan Raya Wantilan, Desa Wantilan, Kecamatan Cipeundeuy, Jumat (26/2/2021).

Hal tersebut didasari karena meningkatnya kasus Covid -19 di Wilayah Kecamatan Cipeundeuy tepatnya di perusahaan tersebut.

Terpantau dilokasi, Satgas Covid -19 secara langsung meninjau dan melakukan pengecekan langsung, situasi di perusahaan.

“Kesimpulannya PT. AMB saat ini, udah lakukan penanganan cepat untuk covid 19, dan AMB adalah perusahaan yang berani lakukan test rapid antigen massal minggu lalu, dan jarang ada perusahaan yang melakukan Hal tersebut,” ujar Komara Nugraha S.sos., M.A.P., Tim Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Subang.

Ia juga menyarankan agar pihak Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Cipeundeuy atau pun Pemerintah Desa (Pemdes) Wantilan, terus lakukan koordinasi dengan baik. Karena saat ini ada sekitar 46 orang pegawai yang terkonfirmasi positf Covid – 19 di lingkungan perusahaan.

“Kami sarankan untuk Muspika Cipeundeuy, agar terus berkoordinasi dengan pihak PT. AMB, tentunya agar lebih bersinergi antara Perusahaan, Muspika dan juga Pemdes,” ujarnya.

“Begitupun sebaliknya, pihak perusahan harus aktif berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 dan stake holder terkait,” pungkas Komara.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI