Horee, Calon Kades No 5 Hj. Lina Herlina Bagikan Air Galon Ke Warga Perumnas

Dejurnal.com, Karawang – Cakon Kades Sukaluyu No urut 5 Hj. Lina Herlina bagikan air bersih layak minum yang dikemas dalam galon usai menghadiri pengajian warga RT 07 Blok D Perumahan Bumi Teluk Jambe, Sabtu ( 27/2/2021).

Menurut Cecep Ketua RT 07 blok D perumnas BTJ, kehadiran calon Kades Desa Sukaluyu no 5 Hj. Lina merupakan bukti kepeduliannya terhadap warga yang saat ini membutuhkan air bersih layak minum karena untuk mandi dan cuci warga memakai air yang di suplai PDAM.

Ada dua momen kegiatan Hj Lina dari mulai menghadiri pengajian warga hingga membagikan galon air layak minum karena dalam situasi musim penghujan warga sangat membutuhkan air bersih layak minum.

“Kami sangat bangga terhadap kepedulian cakades no 5 Hj Lina Herlina yang tidak kenal lelah membantu berbagai kesulitan masyarakat blok D perummas,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan karakter rendah hati dan adab dalam bersikap serta dermawan pigur Hj Lina Herlina sangat disukai masyarakat apalagi didukung suaminya H. Oma Miharaja Wakil Ketua Komis IV DPRD Karawang yang juga dikenal peduli dan jiwa sosialnya besar.

“Ya lengkap sudah Desa Sukaluyu bisa maju dan sejahtera saya yakin semu persoalan sosial dan pembangunan bakal terkaper oleh Hj Lina apabila terpilih kadi Kades sukalyu 21 Maret 2021 kami warga RT 07 akan memberikan hak pilih kepada no 5 Hj Lina Herlina tanpa ada keraguan sedikitpun,” jelas Cecep.***RF