Sabtu, 20 April 2024
BerandadePrajaParlementariaHasil Swab Sejumlah Staf Ketua DPRD Negatip Corona

Hasil Swab Sejumlah Staf Ketua DPRD Negatip Corona

Dejurnal.com, Karawang – Pasca terpapar Covid 19 Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar sejumlah stap dan ajudan serta Sekwan dilakukan Swab di Labkesda Dinkes Karawang hasilnya negatip Corona, namun kendati demikian operasional kantor DPRD sementara di dilakukan WFH selama 14 hari.

Hal ini disampaikan N Suhana ajudan Ketua DPRD Karawang kepada Dejurnal.com, Rabu (10/2/2021).

Menurut Suhana, sejak terpaparnya Ketua DPRD Pendi Anwar Senin (8/2/2021) positif Covid-19 seusai menjalani swab test PCR. Padahal, Pendi Anwar sudah divaksin tahap pertama pada tanggal (29/01/2021) dan menunggu vaksin kedua minggu ini, sedangkan ketiga staf Ketua DPRD yang mengikuti swab tes antara lain N Suhana, Lusi dan Sahroni.

“Sedangkan Pa sekwan Uus Hasanudin dan stapnya Aldi juga alhamdulilah hasil swabnya negatip ” jelas Suhana.

Dikatakannya, pasca terpaparnya pa Pendi seluruh ruangan Ketua dan Sekwan langsung di sterilkan dan disemprot disinfektan oleh Tim Satgas BPBD Karawang dan Kantor DPRD WFH dari tanggal 8 Pebruari hingga 22 Pebruari.

“Begitu juga setelah dua hari menjalani isolasi di hotel Grand Karawang Indah kondisi kesehatan Ketua DPRD relatip baik dan sehat mudah mudahan sepulang diisolasi bisa beraktifitas kembali melayani aspirasi masyarakat,” ungkapnya.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI