Kamis, 25 April 2024
BerandadeNewsJika Persikab Ingin Maju, Begini Kata Kang DS

Jika Persikab Ingin Maju, Begini Kata Kang DS

Dejurnal.com, Bandung – Untuk memajukan Persikab perlu pengelolaan yang profesional di bawah orang-orang yang profesional. Itu kata Bupati Bandung terpilih, HM. Dadang Supriatna saat menghadiri peresmian sarana fitnes outdoor, di Lapang Sepakbola Balekambang Desa Sukamaju Kec Majalaya, Kab Bandung, Minggu (10/1/2021).

Untuk hal itu, Kang DS siap merangkul Atep untuk memajukan Persikab Kabupaten Bandung. Atep sendiri adalah Calon Wakil Bupati Bandung dari pasangan calon nomor 2 berpasangan dengan Yena Iskandar Ma’soem di Pilbup Bandung 2020.

Bukan saja untuk mengelola dan memajukan Persikab, atlet profesional seperti Atep menurut Kang DS juga dibutuhkan untuk memajukan club-club atau sekolah sepakbola yang ada di Kabupaten Bandung.

“Kita baru membicarakannya secara sepintas. Nanti akan dibicarakan lagi dalam waktu dekat untuk bersilaturahmi dengan Kang Atep. Bagaimana menyikapi persepakbolaan Kabupaten Bandung ini agar ke depan bisa bangkit lagi,” katanya.

Menurutnya memajukan olahraga khususnya sepakbola sudah merupakan satu tuntutan masyarakat Kabupaten Bandung. “Khususnya sepakbola ini sangat disenangi oleh masyarakat. Karena itu perlu kolaborasi antara Pemkab Bandung ke depan bersama para profesional di bidangnya,” tandas Kang DS.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI