Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Setengah Bugil Ditemukan di Persawahan

Dejurnal.com, Karawang – Sesosok jenazah wanita yang ditemukan di pinggir pesawahan Kampung Iplik Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat dengan kondisi jenazah saat ditemukan nyaris tanpa busana, Kamis (21/01/2021).

Ketika dikonfirmasi, Jumat (22/1/2021), Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh pihak kepolisian Karawang bersama Tim di temukan kejanggalan diduga jasad mayat wanita tersebut merupakan korban pembunuhan

Sebab kata la, mayat tersebut ditemukan setengah bugil hanya memakai busana atasan saja, itupun dengan tanpa Bra. Kemudian celana dalamnya di temukan tidak jauh dari posisi korban berjarak sekitar 10 meter.

Jenazah di bawa ke RS Polri Kramat jati untuk dilakukan Autopsi dan diketahui penyebab kematian korban menurut dokter forensik diakibatkan mati lemas. Hal itu dikuatkan dengan adanya jeratan di leher korban. Untuk mengetahui ada tidaknya tindakan pemerkosaan pada korban petugas sedang melakukan pengecekan laboraturium terhadap sampel cairan pada kelamin korban.

Petugas lapangan masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan informasi untuk mendapatkan petunjuk yg mengarah kepada pelaku.***GD/RF