Danren Tarumanagara Dampingi Pangdam III Siliwangi Silaturahmi Ke Ponpes Asy Asyifaa

Dejurnal.com, Sumedang – Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin S.Sos., mendampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M. Q.I.A., hari ini bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Asy-Asyifaa Wal Mahmuudiyyah jln. Parakanmuncang Kp. Haurgombong Kec. Pamulihan. Kamis (14/01/2021).

Pimpinan Ponpes Asy-Asyifaa Wal Mahmuudiyyah KH. Abuya Muhammad Muhyiddin Abdul Qodir Almanafi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam III/SLW dan rombongan atas kunjungannya ke Pondok Pesantren Asy-Asyifaa Wal Mahmuudiyyah ini.

Pesantren ini menyiapkan generasi muda yang nantinya dapat meneruskàn syiar agama Islam yang dicintai oleh Alloh SWT, melalui Iman, Islam dan Ihsan. Mudah-mudahan dengan kehadiran Bpk Pangdam III/SLW beserta rombongan ke Ponpes Asy-Asyifaa Wal Mahmuudiyyah diberikan keberkahan.

Sambutan Pangdam III/SLW menyampaikan tujuan dari kunjungan ke Ponpes Asy-Asyifaa Wal Mahmuudiyyah ini. Selain bersilaturahmi, juga yang pertama kali saya berkunjung ke Ponpes ini. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan Ponpes Asy-Asyifaa Wal Mahmuudiyyah atas penerimaan kunjungan saya beserta rombongan yang sangat baik ini.

“Saya bangga atas kehadiran Pondok Pesantren Asy-Asyifaa Wal Mahmuudiyyah ini yang memiliki semangat belajar yang tinggi, mudah-mudahan dengan izin Allah SWT setiap apa yang dicita-citakan pasti akan mendapatkan pahalanya,” ujarnya.

Selanjutnya, Pangdam III/SLW sekali lagi menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Pondok Pesantren Asy-Asyifaa Wal Mahmuudiyyah bersama para Tokoh Agama yang hadir yang telah menerima dirinya sangat luar biasa atas penerimaannya.

Di sela-sela kunjungan di akhiri acara pemberian cindra mata berupa Plakat Siliwangi dari Pangdam III/SLW kepada Pimpinan Pondok Pesantren Asy-Asyifaa Wal Mahmuudiyyah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asintel Kasdam III/SLW, Aspers Kasdam III/SLW, Aster Kasdam III/SLW, Kapendam III/SLW, Danpomdam III/SLW, Dandim 0610/Sumedang, Dandenpom 3/2 Garut, Danyonif R 301/PKS, Kapolres Sumedang, H. Umuh Muhtar dan Guru Ponpes Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyyah. ***Udg