Kamis, 25 April 2024
BerandadePrajaParlementariaSalah Satu Anggota DPRD Kabupaten Bandung Meninggal Dunia Diduga Covid-19

Salah Satu Anggota DPRD Kabupaten Bandung Meninggal Dunia Diduga Covid-19

Dejurnal.com, Bandung – DPRD Kabupaten Bandung berduka karena kehilangan salah satu anggotanya HT dari Fraksi Golkar yang meninggal dunia, diduga akibat Covid 19.

Pada acara Ngawangkong Bari Ngopi, Jumat (4/12/2020) yang diselenggarakan Bagian Humas dan Protokol Pimpinan Setda Kabupaten Bandung kabar duka meninggalnya anggota dewan ini, juga disampaikan.

HT meninggal dunia di RS Imanuel Bandung, sekira pukul 09.00 WIB, Jumat (4/12/2020). Sehari sebelumnya, putra almarhum, AT, Kepala Sekolah MTs IAIS Soreang, juga dikabarkan meninggal dunia karena menderita sakit.

Menurut keterangan, almarhum TS meninggal karena sakit yang diderita dan beberapa hari sebelum meninggal sempat di rawat di rumah sakit. Almarhun jatuh sakit setelah pulang kunjungan kerja dari Pekalongan.

Beberapa hari lalu dilaporkan, seluruh anggota DPRD Kabupaten Bandung, mengikuti rapid tes di Jalak Harupat.

Dilansir dari salah satu media online, Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Kabupaten Bamdung, Yudi Abdurahman, mengatakan, ada salah satu anggota DPRD Kabupaten Bandung positif Covid-19, pihaknya melakukan tracing dan tracking kepada seluruh rekan kerja dan juga orang-orang yang pernah dekat dengan salah satu anggota DPRD Kabupaten Bandung yang terkonfirmasi positif covid 19.

Hasil evaluasi yang dilakukan Gubernur Jawa Barat terkait pemetaan wilayah Kabupaten Bandung sendiri masih masuk dalam zona merah penularan dan penyebaran Covid -19.***di

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI