Kamis, 18 April 2024
BerandadePolitikPPK Warungkondang Terima Logistik Pilkada Cianjur

PPK Warungkondang Terima Logistik Pilkada Cianjur

Dejurnal.com, Cianjur – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Warungkondang menerima logistik Pilkada 2020 dari KPU Kabupaten Cianjur. Logistik tiba hari minggu, tanggal, 06 Desember 2020 sekitar jam 12.00 WIB di Sekretariat PPK Warungkondang, dengan pengawalan ketat dari TNI-Polri.

Logistik Pilkada tersebut diterima langsung oleh Ketua PPK Warungkondang Cecep Subhan.

“Adapun Logistik yang di terima sebagai berikut; 156 kotak suara yang masih tersegel, serta logistik penunjang lainya seperti Alat Pelindung Diri (APD),” ujarnya, Senin (7/12/2020).

Setelah dilakukan pengecekan ulang Logistik, dan di saksikan oleh unsur TNI-Polri, Panwas, maka di buatlah berita acara serah terima logistik Pilkada.

Setelah kembali melakukan pengecekan ulang Logistik, Cecep Subhan Ketua PPK Kec. Warungkondang, melaksanakan kegiatan pendistribusian Logistik Pilkada serta logistik penunjang lainya ke PPS Se Kecamatan Warungkondang.

Saat diwawancarai terkait pendistribusian Logistik, Ketua PPK Kec. Warungkondang, menjelaskan, ” Semoga pendistribusian Logistik Pilkada ini tepat waktu tepat sasaran, serta sampai dengan aman,” ucap Cecep Subhan singkat.*** Rik,Hers

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI