Jumat, 19 April 2024
BerandadeEdukasiMuscab FKDT Subang Uraikan Keberhasilan Beberapa Program, Termasuk Honor Guru DT

Muscab FKDT Subang Uraikan Keberhasilan Beberapa Program, Termasuk Honor Guru DT

Dejurnal.com, Subang – Musyawarah Cabang (Muscab) Forum Komunikasi Diniah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Subang yang ke-3 diikuti 30 pengurus PAC kecamatan se-Kabupaten Subang dan dihadiri oleh DPP FKDT, DPW FKDT Jabar beserta Kepala Kemenag Subang H. Abdurohim beserta jajaran dan Kasubbag Bina Mental Spiritual Kesra Pemkab Subang M Amin Nurdin.

Pelaksanaan kegiatan DPC Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Subang dilaksanakan secara bersama Musyawarah Cabang (Muscab) ke-3 di Kawasan Sari Ater Hotel & Resort Subang Kecamatan Ciater, Selasa (15/12/2020).

Atep Abdul Gofar, menyampaikan beberapa pesan lewat sambutan pidatonya dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran FKDT yang telah berjuang bersama sama membesarkan organisasi dan mendukung menyukseskan berbagai program kerja FKDT yang lebih baik.

Lanjut Atep, dirinya bersyukur dan berterimakasih berkat dukungan seluruh jajaran pengurus FKDT serta dari berbagai stake holder. Selama FKDT dipegang berhasil untuk menjalankan berbagai program, mulai dari memperjuangkan anggaran honor untuk guru diniyah takmiliyah dari APBD Pemkab Subang.

“Serta untuk pembangunan kantor sekretariat FKDT Subang, mengawal realisasi Perda Diniyah, wisuda akbar santri diniyah, hingga sejumlah terobosan program, diantaranya Wadin (Warung Diniyah) dan Addin (Aplikasi Diniyah),” ujarnya.

Lebih lanjut Atep menjelaskan pihaknya juga memberikan bantuan laptop dan kendaraan operasional motor untuk para pengurus PAC kecamatan di wilayah Kabupaten Subang.

“Selama saya menjabat ketua FKDT alhamdulillah kita sudah berikan 5 unit motor kepada 5 pengurus PAC FKDT kecamatan dari rencana 30 unit. Sisanya 25 unit lagi ke depan insyaalloh kita usahakan. Kita juga sudah salurkan bantuan laptop ke beberapa PAC untuk menunjang kinerja,” ujarnya.

Atep juga untuk kedepannya berharap bahwa Muscab FKDT Kabupaten Subang berjalan lancar dan menghasilkan yang terbaik bagi kemajuan organisasi dan seluruh diniyah takmiliyah di Subang.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI