Kamis, 18 April 2024
BerandadeHumanitiKasiren Korem 062/Tn Pimpin Kegiatan Bina Komsos KBT

Kasiren Korem 062/Tn Pimpin Kegiatan Bina Komsos KBT

Dejurnal.com, Garut – Kasiren Korem 062/Tn Letnan Kolonel Caj Sutarmin pimpin kegiatan pembinaan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di Jajaran Korem 062/Tn, di ruang aula Purnawarman Makorem 062/Tn Jln Bratayudha no.65, Selasa 01/12/2020.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan Danrem 062/Tn yang dibacakan oleh Kasiren Korem 062/Tn
mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan di Makorem 062/Tn. Semoga dengan adanya pertemuan ini, jalinan hubungan antara Korem 062/Tn dan Keluarga Besar TNI yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat semakin lebih baik lagi.

Kegiatan Binkomsos dengan keluarga besar TNI ini sangat penting dilaksanakan, yang bertujuan untuk mewujudkan hubungan antara Prajurit TNI AD dengan keluarga besar TNI yang lebih harmonis, serta meningkatnya pemahaman tentang Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Untuk berpartisipasi dalam membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Selain itu, kegiatan ini untuk menumbuhkan kebersamaan, kekeluargaan, semangat persatuan dan kesatuan, sehingga bisa membantu tugas pokok TNI AD, khususnya Korem 062/Tn dan jajarannya di setiap program pemberdayaan wilayah pertahanan,
sehingga akan terwujud kesamaan visi dan misi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Tema kegiatan Binkomsos yaitu “ Aksi nyata bela negara Keluarga Besar TNI di Era Kekinian“.

Tampak hadir pada acara tersebut diantaranya para Kasi, Kasatbalak Jajaran Korem 062/Tn, Narasumber,
Para pendamping dan peserta acara Binkomsos seperti FKPPI, PPM dan HIPAKAD Jajaran Korem 062/Tn.***Udg

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI