Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsKapolres Subang : Peran Media Sangat Penting Untuk Penyampaian Informasi

Kapolres Subang : Peran Media Sangat Penting Untuk Penyampaian Informasi

Dejurnal.com, Subang – Dalam kegiatan di akhir tahun 2020 dan menjelang pergantian tahun baru 2021, Jajaran Polres Subang diantaranya Kapolres Subang AKBP Aries Kurniwan Widiyanto,.S.H bersama para Kabag, dan Kasat, telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan pihak media yang tergabung dalam pokja Polres Subang, Kamis (31/12/2020).

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniwan Widiyanto.,S.H mengatakan peran media itu sangat penting untuk menyampaikan sarana informasi kepada khalayak ramai,apa lagi kepada masyarakat langsung, tanpa media tidak sampai informasi tersebut ke kalangan bawah.

“Untuk malam pergantian tahun baru 2021 bagi yang merayakan pesta tahun baru berkerumun dari pihak Polres Subang akan membubarkan sebab kita masih di landa pendemi covid -19.” ungkapnya.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 maka perlu kesadaran dari masyarakat maupun dari semua unsur kalangan warga masyarakat, di larang untuk merayakan tahun baru,tetap jaga keluarga dan diam saja dirumah.

Lanjut Aries Kurniawan Widiyanto.,S.H, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Media Subang, yang telah hadir dalam silaturahmi tersebut, meskipun dalam situasi ditengah pandemi Covid-19, para media terus melakukan liputan dengan penuh semangat.

“Apalagi di tahun 2021, sangat banyak program, dan itu harus di liput oleh Media,karena media sangat efektif cara untuk menyampaikan informasi.” Imbuhnya.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI