Dukungan Pada Oting-Wawan Berdatangan Termasuk Kaum Milenial Haurwangi

Dejurnal.com, Cianjur – Dukungan untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati No. 2 terus menerus berdatangan dari berbagai lapisan Masyarakat Kabupaten Cianjur. Kali ini dukungan datang dari kaum milenial Kecamatan Haurwangi yang menyatakan mendukung OTW menjadi Bupati dan Wakil Bupati Cianjur priode 2021-2025.

Kaum milenial yang tergabung dalam Kelompok Masyarakat (Komas) Pemuda Pemudi Milenial Haurwangi (PPMH), hari ini Selasa (2/12/2020) menyatakan berikrar untuk menghantar pasangan H. OTING Zaenal Mutaqin, S.H. MM – H. Wawan Setiawan, S.H.M.I.Pol menuju Pendopo Kabupaten Cianjur, sebagai Bupati/Wakil Bupati.

Ketua PPMH, Rian Afrizal menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung OTW menjadi Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Cianjur. “Saya melihat dari rekam jejak no. 2 tidak ada rekam jejak negatif, dalam hal ini Korupsi ataupun Mark up anggaran APBN Maupun APBD, Kami yakin dibawah Kepemimpinan Oting-Wawan, Cianjur akan lebih maju serta masyarakatnya sejahtera,” tegasnya.

Dengan adanya pesta demokrasi seperti ini, lanjut Afrizal, Pemuda/i milenial Haurwangi, umumnya kaum milenial Kabupaten Cianjur, tidak lagi apatis terhadap politik, dan itu menjadi sesuatu hal yang positif.

Hal senada disampaikan Sekretaris PPMH Septiani yang menambahkan bahwa kami dari awal sepakat OTW harus menjadi Bupati/Wakil Bupati terpilih.

“Karena keyakinan kami sangat kuat, Cianjur dibawah Kepemimpinan beliau (Oting-Wawan, red), Cianjur akan lebih makmur, pembangunan pun akan lebih merata,” ujarnya.

Bendahara PPMH, Nana Naomi menambahkan, kami sepakat dengan penegasan ketua serta tambahan dari saudari sekretaris, dalam hal ini Kami meyakini, Cianjur dibawah kepemimpinan No. 2 (OTW) akan jauh lebih maju dalam segala sektor, apalagi dengan visi-misi unggulan OTW untuk meningkatkan Indek Predikat Manusia (IPM) itu sangat kami setujui. “Dengan di tingkatkannya IPM otomatis akan merubah tatanan kehidupan sosial Masyarakat Cianjur akan jauh lebih baik,” pungkas Nana Naomi.***Hers