Selasa, 16 April 2024
BerandadeNewsDua Rumah Di Desa Cimanggu Kabandungan Dilalap Si Jago Merah

Dua Rumah Di Desa Cimanggu Kabandungan Dilalap Si Jago Merah

Dejurnal.com, Sukabumi – Dua unit rumah habis dilalap si jago merah di Kampung Cimanggu Desa Kabandungan. Belum bisa dipastikan penyebab dan kerugian harta yang terbakar saat ini.

Pantauan dejurnal.com, api melahap dua rumah dengan cepat pada pagi hari Senin (28/12/2020), warga pun langsung bergegas memberikan pertolonganseadanya dengan menyiramkan air yang di ambil pakai ember.

Kendati warga sendiri sigap akan kejadian itu tapi si jago merah tidak bisa dikalahkan, api dengan cepat menyebar dan melahan dua rumah.

Pemilik rumah hanya bisa berteriak-teriak histeris karena musibah ini dan tentunya harta benda yang ikut terbakar lenyap karena tidak sempat diselamatkan dari dalam rumah yang terbakar. Kebakaran yang tadinya hanya satu rumah menjalar menjadi ke rumah yang berdekatan sehingga si jago merah ikut melalap rumah sebelahnya.

Melihat api yang tak kunjung padam, warga langsung menghubungi pemadam kebakaran mengharapkan secepatnya datang ke lokasi. Sampai berita ini diturunkan, pemadam kebakaran belum terlihat datang dan api masih berkobar-kobar melahap apapun yang ada di dekatnya.***Aldy boom

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI