Jumat, 29 Maret 2024
BerandaGerbangDesaBegitu Terima Maskara Desa Sukamenak Langsung Distribusikan Kotak Suara

Begitu Terima Maskara Desa Sukamenak Langsung Distribusikan Kotak Suara

Dejurnal.com, Bandung – Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung salah satu desa dari 15 desa yang mendapat bantuan Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) dari Pemprov Jawa Barat.

Sejak diterima oleh Desa Sukamenak, hari Jum’at (4/12/2020), mobil tersebut langsung digunakan untuk membantu panitia pemungutan suara desa tersebut dalam mensosialisasikan pilkada dan mendistribusikan kotak suara ke 27 TPS di 17 RW yang ada di desa Sukamenak.

Kepala Desa Sukamenak, H. Ahmad Adji melalui Sekretaris Desa Taufik, SE menyampaikan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan Maskara tersebut. “Kami langsung launcing untuk membantu panitia pemungutan suara dalam mensosialisasikan Pilkada dan mendistribusikan kotak suara.ke TPS-TPS,” katanya di sela kesibukannya memonitor pengangkutan kotak suara, Selasa (8/12/2020).

Di Desa Sukamenak ada 21.000 DPT, Taufik berharap warga desa Sukamenak bisa menyalurkan hak pilihnya besok, 9 Desember 2020.

“Saya harap warga jangan takut menggunakan hak pilih. Datang ke TPS dengan menjalankan protokol kesehatan. Mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Mudah-mudahan partisipasi masyarakat bisa lebih dari 70 persen meski di masa pandemi,” pungkasnya.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI