Kamis, 25 April 2024
BerandadeNewsAsda II Garut : Besok, Bupati Akan Beri Jawaban Terkait Polemik...

Asda II Garut : Besok, Bupati Akan Beri Jawaban Terkait Polemik Pabrik Cijolang

Dejurnal.com, Garut – Para Kyai Limbangan beserta Tokoh Masyarakat Garut Utara (Gatra) yang menggerudug Kantor Bupati Garut pada Rabu (16/12/2020) masih menunggu jawaban dan tindakan konkrit Bupati Garut, terkait adanya polemik berkepanjangan antara masyarakat Limbangan dengan PT Pratama Abadi. Pasalnya, selain Bupati tidak hadir dalam audiensi, Bupati pun malah angkat bicara di salah satu media, sementara para kyai dan warga Cijolang menunggu jawaban langsung.

Berkaitan dengan itu, Asda II Pemkab Garut Drs. H. Toni Trisna M.Si menjelaskan bahwa pihaknya sudah menyampaikan hasil audiensi dan Bupati akan melaksanakan delapan poin yang ada dalam surat pernyataan yang sudah ditandangani.

“Menurut beliau (bupati) surat pernyataan yang delapan poin itu tak ada masalah,” ujarnya saat ditemui dejurnalcom di Pendopo Garut, Minggu (20/12/2020).

Toni mengungkapkan bahwa besok Senin (21/12/2020, Bupati akan membuat jawaban secara resmi, namun mekanisme jawaban apakah melalui surat atau bertemu langsung itu kewenangannya ada di Bupati.

“Yang jelas besok beliau (bupati) akan memberikan jawaban secara resmi,”

Adapun jawaban Bupati, lanjut Toni, terkait surat pernyataan yang dipertanyakan di dalam audiensi kemarin.

“Jawaban terkait surat pernyataan, tidak untuk hal-hal yang lain, ya ,” pungkasnya.***Yohannes

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI