Sabtu, 20 April 2024
BerandadePrajaAnggota Bhabinkamtibmas Polres Garut Tatap Muka Bersama Kapolres

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Garut Tatap Muka Bersama Kapolres

Dejurnal.com, Garut – Jajaran para Bhabinkamtibmas Polres Garut mengikuti kegiatan tatap muka bersama dengan Kapolres Garut, Selasa, (15/12/2020). Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Garut Kompol Andrey Valentino S.I.K Kompol Iwan, Ipda Sona Amus R. S.IP
Kabag Sumda Polres Garut Ipda Sona Amus R. S.IP, Kasi Propam Polres Garut dan perwakilan
Bhabinkamtibmas

AKBP Ady Benny Cahyono SH, S.i.k., M.Si, menyampaikan,
kepada jajaran seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polres Garut s
untuk melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, jangan sampai menjadi triger permasalahan di masyarakat.

“Bhabin adalah jabatan fasion juga sebagai jabatan hati nurani, laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab,” ujarnya.

Selain itu Kapolres berpesan sesulit apapun pekerjaan dalam dinas, jangan sampai bawa masalah kerumah. Harus tetap selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Silahkan laksanakan penggalangan dengan tokoh agama, masyarakat, atau LSM / Ormas yang ada di setiap desa binaannya masing – masing dengan tetap memperhatikan pada protokol kesehatan,” pintanya.

Kapolres berharap dan slalu menginginkan ketentraman, keamanan, kenyamanan baik dari segala Aspek baik itu lingkungan masyarakat, dinas intansi, dan juga kepemerintahan

Apalagi saat ini Indonesia khusunya Garut sedang mendapatkan ujian wabah virus yang bisa-bisa membunuh umat manusia.

Untuk itu fungsi Polri (Bhabinkamtibmas) sebagai pengayom masyarakat bisa memberikan hal yang terbaik dan kepercayaan bagi seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Garut,” tuturnya.

“Jangan pernah mengeluh dengan semua permasalahan yang ada bertugaslah sesuai aturan dan kewenangan, dan yang terpenting mari jaga kesehatan selalu patuhi protokol kesehatan diantaranya 3M, dan mari bersama-sama kita slalu berdoa agar wabah pandemi covid-19 segera sirna dari bumi ini,” pungkas Kapolres Garut. ***Udg.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI