Utusan AHY Bakar Semangat Kader Mercy Ponorogo

DeJurnal.com, Ponorogo – Tidak ingin jagoannya kalah, DPP Partai Demokrat akhirnya turun gunung untuk memenangkan pasangan calon Kepala Daerah dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang. Begitu juga untuk Pilkada Ponorogo, DPP Partai Demokrat secara khusus juga menssuport paslon yang diusung partai berlogo Mercy dalam Pilkada Ponorogo yaitu Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono.

Pada Rabu (4/11/2020) tadi di Kantor DPC Partai Demokrat Ponorogo, seluruh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat (PD), DPAC PD se-Kabupaten Ponorogo serta anggota Fraksi PD DPRD Ponorogo dikumpulkan. Acara dihadiri oleh Wakil Ketua OKK DPP PD yang juga Ketua Satgas Pemenangan Pilkada Partai Demokrat Wilayah Mataraman, Irawan serta Cawabup Bambang Tri Wahono.

Pada kesempatan itu, Irawan mengatakan kedatanganya menemui jajaran pengurus PD untuk memastikan dan menssuport kemenangan paslon Ipong-Bambang dalam Pilkada Ponorogo. “Kami yakin Kader Demokrat di Kabupaten Ponorogo memiliki komitmen yang tinggi untuk memenangkan pasangan Pak Ipong Muchlissoni dan Pak Bambang Tri Wahono pada 9 Desember nanti,” ujar Irawan.

Sementara itu Ketua DPC PD Ponorogo, Miseri Efendi. “Jajaran pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat di Kabupaten Ponorogo siap mengamankan keputusan DPP Partai Demokrat, Mas AHY untuk kemenangan Ipong-Bambang,” tandas Kang Ri sapaan akrab Miseri Efendi.***Muh Nurcholis