Ustadz H. Jajang Yudi : Paslon NU Sosok Familiar

Ustad Jajang Yadi ( kiri)  saat berada di lokasi bangunan Masjid Jami Al. Ikhlas Kec. Kertasari Kab. Bandung.
Ustad Jajang Yadi ( kiri)  saat berada di lokasi bangunan Masjid Jami Al. Ikhlas Kec. Kertasari Kab. Bandung.

Dejurnal.com, Bandung –
Seorang Tokoh Agama Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, H. Jajang Yudi (53) mengakui Teh Nia sebagai sosok yang sangat dekat dengan masyarakat. Begitupun Usman Sayogi.

Sehingga pasangan calon Bupati Bandung dan calon Wakil Bupati Bandung nomor urut 1 ini, kata H. Jajang pas memimpin Kabupaten Bandung. Karena memiliki sikap yang terbuka dengan masyaraka, menyebabkan masyarakat tidak sungkan untuk berbincang hingga menyampaikan keluh kesah mereka.

“Saya sering mendatangi Teh Nia, alhamdulillah orangnya responaif menyambut kedatangan saya. Ramah, sopan dan santun. Saya
tidak merasa ragu, segan atau malu saat mengobtol, ” aku Jajang saat ditemui di Kecamatan Kertasari, Minggu (8/11/2020).

Jajang juga mengomentari kinerja dari suami Teh Nia, yaitu Dadang M Naser yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bandung. Dirinya mengungkapkan bahwa hasil kinerja dari Kang DN, sapaan akrab Dadang M Naser, dapat terlihat dan dirasakan dengan jelas. Seperti perbaikan jalan, pengembangan ekonomi sampai pembangunan fasilitas umum yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Melihat Figur Paslon Hj. Kutnia Agustina (Teh Nia) dan Usman Sayogi (NU), Jajang optimis raihan suara Cabup Cawabup Bamdung nomor urut 1 ini di Kecamatan Kertasari bisa mencapai 56 persen.*** Sopandi