Konsolidasi Tim Baraya Relawan Oting-Wawan (Brow) ke Dapil 3 Cianjur

dejurnal.com, Cianjur – Konsolidasi Ketua Tim Relawan Pemenangan Baraya Oting – Wawan (BROW) Bambang Adi S, ke Kecamatan Sukaluyu didampingi Bendahara Tim Brow Ali Arfhan serta Jajaran.

Bambang Adi S selaku Ketua beserta Pengurus berencana melaksanakan Safari Konsolidasi Ke tiap Kecamatan se – Cianjur, hal itu dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi diantara Relawan Oting – Wawan yang begitu solid dan militan, Cianjur (14/11/2020).

Safari Konsolidasi di awali dari Kecamatan Sukaluyu, mengingat Kecamatan Sukaluyu sebagai basis lumbung suara, yang Masyarakatnya begitu Religius dan Militan.

Acara Konsolidasi tersebut membahas seputar Visi dan Misi serta strategi pemenangan Oting – Wawan sebagai Bupati Cianjur Priode 2021 – 2025.

KH. Muhamad Denden Komarudin, Koordinator Kecamatan (Korcam) Kec. Sukaluyu menegaskan, “Masyarakat semakin cerdas, dan bisa memilih dan memilah, siapa yang cocok menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Cianjur priode 2021 – 2025, Masyarakat melihat itu ada di Paslon no urut 2, Pasangan Oting-Wawan,” Tegas KH. Muhamad Denden.

Sejalan dengan Korcam Sukaluyu, H. Hendra Pribadi, SS. MM (HABIB) Koordinator Wilayah (Korwil 3) menambahkan, di Era serba internet sekarang ini, Masyarakat mudah sekali mengakses berita, baik berita lokal, Nasional, maupun Internasional, hal itu menjadikan Masyarakat dewasa ini semakin pintar juga melek politik, Masyarakat lebih tertarik pada kinerja juga rekam jejak para Paslon.

“Masyarakat melihat rekam jejak Oting saat menjabat Sekda maupun Kepala Dinas Pendidikan Kab. Cianjur sangat Positif, terlihat tidak adanya berita sumir tentang beliau saat Menjabat Sekda maupun Kadis Pendidikan Kab. Cianjur,” Jelas Habib Hendra menambahkan.

Ketua Tim Relawan Baraya Oting Wawan (BROW), Bambang Adi S, sangat berterimakasih kepada Korwil 3, Korcam Sukaluyu, Kordes serta Korlap, yang mana selama ini tetap menjaga kesolidan, Ketua dan Pengurus sangat mengafresiasi kinerja tim Relawan dilapangan, kita semua sama-sama berjuang untuk Cianjur yang lebih baik, hal itu akan terwujud jika di Pimpin oleh Oting-Wawan.

Chandra pengurus Tim Inti Brow, sejalan dengan Ketua, menambahkan: ” Kita harus merubah cara pandang kita, kita harus keluar dari zona pragmatis, karena cara pandang pemilih menggambarkan Pemimpin yang kita pilih, politik uang harus dihindari, jika budaya itu tetap dilestarikan khawatir akan menghasilkan Pemimpin yang korup, saya yakin dan percaya Masyarakat kita pintar dan melek politik, ditengah serba keterbatasan mari kita sama-sama berjuang, mengantarkan Oting-Wawan ke Pendopo Kab. Cianjur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Insya Allah ditangan Oting-Wawan Rakyat Cianjur akan jauh lebih Makmur dan sejahtera,” pungkas Chandra penuh keyakinan. ***hers