Tim Aksi Cepat Tanggap Garut Kirim Bantuan Korban Kebakaran di Pakenjeng

Dejurnal.com, Garut – Sebuah rumah di kampung Sawah Gunung RT 001 RW 002 Desa Sukamulya Kecamatan Pakenjeng kabupaten Garut pada senin malam 03/11/2020 pukul 23:30 WIB .

Adapun harta yang berharga korban kebakaran yang dapat di selamatkan, satu unit sepeda motor, satu unit televisi dan satu tabung gas, sekarang korban menumpang di rumah tetangganya.

Merespons kejadian tersebut Tim ACT Garut langsung memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di kampung sawah gunung RT 001 RW 002 desa Sukamulya Kecamatan Pakenjeng, pada Kamis (05/11/2020).

Kedatangan tim ACT Garut langsung disambut oleh perangkat desa dan keluarga korban. Kepala Desa Sukamulya Jajang Suhendar memberikan apresiasi kepada Tim ACT Garut yang cepat merespons kejadian bencana meskipun jaraknya jauh. Pihak keluargapun juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Sementara itu Kepala Cabang ACT Garut Mochamad Dani Ramdani juga mengatakan bahwa ACT akan sigap mereapons setiap kejadian bencana yang terjadi di wilayah garut.

“Adapun barang yang disalurkan berupa makanan siap saji, pakaian layak pakai, perlengkapan mandi, & obat-obatan,” ujarnya.***Yo