Sutrisno Lapor Polisi, Istri dan Anaknya Diduga Jadi Korban Penculikan

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Siti Mulyati bersama anak pertamanya Hanipah, warga Kp. Cinyocok Desa Cidadap Simpenan diduga telah menjadi korban penculikan. Dugaan penculikan tersebut sudah dilaporkan Sutrisno, suami Siti Mulyati, ke Polres Sukabumi.

Informasi yang dihimpun dejurnal.com, pada hari Selasa (3/11/2020) Sutrisno berangkat dari rumah kontrakannya di Desa Cidadap Simpenan ke Kota Skabumi pada pukul 04.00 WIB pagi hari untuk menemui saudaranya mengambil sejumlah uang.

Sesampainya di tempat tujuan, Sutrisno mendapatkan pesan melalui pesan whasapp dari istrinya Siti Mulyati agar cepat pulang ke rumah dan menyebutkan ada orang jahat di rumah sedang menyatroninya.

Setelah membaca isi pesan whatsapp dari sang istri, Sutrisno pun bergegas untuk cepat pulang dan pada pukul 07.30 WIB sampai ke rumah, namun apa yang didapati Sutrisno diluar sangkaan karena istri dan anaknya tak ada di rumah.

Sutrisno pun panik setelah mengetahui sang istri dan anaknya tidak ada di rumah. Sejurus kemudian, ketika panik belum reda Sutrisno mendapatkan pesan whatapp dari sang istri yang diduga dari pelaku penculikan.

“Istri dan anakmu sudah jadi milik saya dan anggap saja istri dan anakmu sudah mati dan akan saya uangkan kemungkinan akan meminta uang tebusan,” bunyi pesan whatsapp tersebut.

Sontak saja Sutrisno yang panik malah menjadi khawstir sehingga kemudian melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian.***Ridwan