Satlantas Polres Garut Gelar Operasi Dengan Bagikan Paket Beras Ke Tiga Pesantren

Dejurnal.com, Garut – Jajaran Sat Lantas Polres Garut melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2020 dengan membagikan paket beras ke 3 pesantren di wilayah Kabupaten Garut.

Kasat lantas Polres Garut, AKP Asep Nugraha, SH menyampaikan, dalam pelaksanaan Ops Zebra 2020 di tengah pandemi covid 19 Sat Lantas Polres Garut sesuai instruksi Kapolri tidak melakukan tindakan represif terhadap pelanggaran lalu lintas, tetapi harus melakukan tindakan kemanusiaan.

“Untuk itu sat lantas Polres Garut melakukan bhakti kemanusiaan dan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat selama Pandemi Covid-19,” ucapnya.

“Alhamdulillah hari ini Sat Lantas Polres Garut mendistribusikan paket beras sebanyak 4 Ton , di 3 pesantren yaitu di mesjid Al hasan kec. Leuwigoong, masjid Al Husaeni Kp. Jager Banyuresmi dan Pesantren Suci II Kec. Karangpawitan, Rabu (4/11/2020).

Menurutnya selain Bakti kemanusiaan pembagian paket beras Sat Lantas Polres Garut juga membagikan masker selama Operasi Zebra Lodaya yang di mulai sejak 26 Oktober 2020 lalu dan akan berahir pada 8 November 2020 mendatang.

Dengan kegiatan tersebut, Asep berharap Masyarakat khususnya di wilayah Kab. Garut dapat terus menerapkan Protokol Kesehatan, agar supaya dapat memutus Penyebaran covid-19.

“Saya berharap, masyarakat terus mentaati 3M selama pandemi covid-19 dan selalu tertib berlalu lintas selama Operasi Zebra Lodaya,” pungkasnya.***Udg