Sat Sabhara Polres Garut Laksanakan Operasi Yustisi

Dejurnal.com, Garut – Sat Sabhara Unit Patroli dan Unit Dalmas melaksanakan Apel Aman Nusa II 2020 dan dilanjutkan operasi Yustisi bertempat di Mall, Pertokoan, Pasar Tradisional, Terminal, Perkantoran, Jln Ahmad Yani, Jln Kerkof dan Obyek Wisata, Rabu (25/11/2020)

Kegiatan tersebut Sat Sabhara 26 Orang diantaranya Kasat Sabhara, KBO Sabhara, Kanit Dalmas , Anggota Dalmas dan Patroli serta gabungan dari Sat Pol PP dan Dishub.

Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono , S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Garut Akp. C. Bambang, A. Md menyampaikan bahwa Kegiatan Melaksanakan Apel Aman Nusa II dan Ops Yustisi sesui Perpres 6 th 2020 untuk pendisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan, dampak posisitif nya masyarakat sudah banyak yang menggunakan Masker.

Selain melaksanakan Patroli R2 dan R4 QR disekitaran Pertokoan, Tempat Kuliner, Pasar Tradisional, Mall, Terminal dan Obyek Wisata serta Menghimbau kepada masyarakat utuk tetap mempedomani protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker pada saat aktivitas di luar Rumah,”ucapnya.

Ia menyampaikan arahan pimpinan tentang kesiap siagaan Penjagaan Mako, Kebersihan dan tetap Waspada terhadap pengunjung yang datang Ke Mapolres dan Unit Patroli melaksanakan Himbauan Pendisiplinan 3M Protokol Kesehatan kepada masyarakat,” tandasnya.***Udg