Relawan OTW Tim Brow Silaturahmi Ke Yayasan Anak Yatim Piatu Majelis Dzikir Al Jabbar Maleber

dejurnal.com, Cianjur – Relawan Tim Pemenangan Oting – Wawan (OTW) bersilaturahmi ke Yayasan Anak Yatim Piatu Majelis Dzikir Al – Jabbar pimpinan Ust. Dadang Abdul Latief (Mang Cacu).

Silaturahmi berjalan hangat penuh keakraban disertai senda gurau dan gelak tawa, membahas isu – isu politik yang sedang hangat, meskipun pimpinan yayasan mengaku tidak melibatkan diri ke politik, tetapi beliau faham politik.

Ust. Dadang Abdul Latief menegaskan, “Barang siapa yang memperhatikan/mencukupi kebutuhan Anak Yatim Piatu Ing Saa Allah segala niatan nya akan terpenuhi, Barang siapa lalai terhadap Anak Yatim, maka celakalah mereka, orang yang melalaikan Anak Yatim sama halnya dengan mendustakan Agama,” tegas Ustad Dadang Abdul Latief pimpinan Yayasan Anak Yatim Piatu serta Majelis Dzikir Al – Jabbar Maleber Karangtengah – Cianjur, Rabu (11/11/2020).

Sejalan dengan penegasan Pimpinan Yayasan Anak Yatim Piatu Al – Jabbar, Kang Iden pengurus Yayasan menambahkan: ” Yayasan yang kami bina sudah berjalan lama, Alhamdulilah selalu ada aja rezekinya, berkat do’a anak – anak Yatim di Yayasan kami, namun demikian kami tidak memiliki rumah yang layak bagi mereka (anak yatim-red), sebaik-baiknya orang adalah orang yang bermanfa’at untuk sesamanya, Mudah – mudahan pasangan Oting – Wawan mau membantu Anak Yatim Piatu di Yayasan kami ” Tegas Kang Iden sambil tersenyum.

Hal ini disampaikan kepada Tim Brow Pemenangan Oting – Wawan, dan akan di sampaikan kembali kepada H. Oting Zaenal Mutaqin, SH. MM. Selaku calon Bupati Cianjur nomor urut 2.

Bambang Adi S Ketua Tim Brow pemenangan Oting – Wawan melalui juru bicaranya saudara Ahmad, mengatakan: “Terimakasih Kepada Pimpinan serta Pengurus Yayasan Anak Yatim Piatu Al-Jabbar, yang mana telah sudi menerima kedatangan Tim Brow di Yayasan Anak Yatim Piatu Al-Jabbar, Ing Saa Allah kami akan menyampaikan kembali setiap kata demi kata dari Pengurus Yayasan Kepada H. Oting Zaenal Mutaqin, SH. MM.” Pungkas Ahmad.

Berbanding lurus dengan apa yang dikatakan Ahmad, Hendrik salah satu pengurus Tim Brow ikut menambahkan: ” Do’a Anak Yatim sangat Mustazab, apa yang disampaikan Pimpinan serta Pengurus Yayasan tentu akan kami sampaikan kembali kepada Beliau (Oting-red ) dan semoga silaturahmi ini menjadi suatu kebaikan bagi kita semua ” lirih Hendrik mengakhiri pembicaraanya.

Adapun Alamat Yayasan Anak Yatim Piatu serta Majelis Dzikir AL – JABBAR beralamat di Kp. Tanahlapang Rt. 01/04 Desa. Maleber Kec. Karangtengah Kab. Cianjur. ***hers