Relawan dan Simpatisan H. Marwan Hamami Lakukan Konsolidasi Guna Kemenangan Dua Periode

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Para relawan dan Simpatisan H. Marwan Hamami mengadakan konsolidasi untuk mensukseskan kemenangan yang dihadiri langsung oleh calon bupati no urut 2, H. Marwan Hamami.

“Membahas strategi politik kedepannya dan peran para relawan yang sudah ada ini, diperlukannya pemahaman dalam konteks yang menyeluruh dengan tujuan membangun Kab. Sukabumi pada khususnya,” ujar H. Marwan Hamami.

Sementara menurut Ade Rijal selaku Ketua Tim Kordinator Relawan menyatakan bahwa memang kita ini sebagai relawan mesti berperan aktif dalam segala hal terlepas fungsi dari pada relawan sendiri melengkapi kinerja para partai pengusung sesuai yang di sampaikan pak H Marwan tadi.

“Dimana kekosongan menurut pantauan kita dianggap kurang dan butuh pergerakan relawan, maka tidak perlu harus menunggu intruksi lain dan harus siap memposisikan diri dengan barisannya untuk kondusipkan wilayahnya dengan pencapaian yang di banggakan,” ujarnya.

Baca :   Angkat Kreatifitas Siswa, SMK Yapan Parakansalak Gelar Pentas Seni

Komitmen yang tersirat dalam kali ini semua pihak harus punya daya intelegensi yang mumpuni ketika wilayahnya di anggap kurang signifikan.

“Mari kita buktikan apa yang menjadi satu keharusan kita ke depan sebagai relawan yang memang bisa berkontribusi menyumbangkan suara suara positif untuk lanjutkan kembali H Marwan dan H Iyos Somantri,” tandasnya.

Kata yang di sampaikan Bapak Marwan Hamami selaku Cabup kembali akan terus memacu pertumbuhan ekonomi dari berbagai sektor dari mulai pariwisata juga pertanian dan bahkan para pelaku usaha kecil menengah.

“Hanya saja tinggal melanjutkan dari pencapaian sebelumnya untuk lebih di tingkatkan,” pungkasnya.***Aldy