Rabu, 17 April 2024
BerandadeNewsPolsek Purwadadi Giat Ops Yustisi Patuhi SOP Protokoler Kesehatan

Polsek Purwadadi Giat Ops Yustisi Patuhi SOP Protokoler Kesehatan

Dejurnal.com, Subang – Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. melalui Kapolsek Purwadadi AKP R. JUSDI JACHLAN, S.H., M.M. melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No 6 Th 2020, bertempat di Depan Mako Polsek Purwadadi, Jumat (27/11/2020)

Personel yang terlibat Kapolsek Purwadadi AKP. R. Jusdi Jachlan, S.H.,M.M., Anggota Polsek Purwadadi, Sat Pol PP Kecamatan Purwadadi dan Koramil Purwadadi

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Humanis terutama kepada Masyarakat/pelanggar yang tidak menggunakan Masker/mematuhi protokol kesehatan dengan sanksi fisik dan sanksi sosial serta diberikan Masker dan apabila tidak menggunakan Masker, akan di kenakan sangsi secara fisik contohnya seperti pus up,skot jam.dan selanjutnya di berikan masker.

Lanjut Aries Kurniawan Widiyanto,SH juga berharap seluruh warga masyarakat Patuh Terhadap SOP Protokoler Kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat.

“Terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19”. Ujarnya. ***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI