Kategori
deNews

Polsek Caringin Gelar Giat Peningkatan Disiplin Prokes

Dejurnal.com, Garut – Dalam Rangka melaksanakan giat Peningkatan pendisiplinan protokol kesehatan, Kapolsek Caringin Polres Garut Iptu Sularto Pimpin Ops Yustisi di Pasar Rancabuaya Kec. Caringin, Selasa (24/11/2020)

Dalam giat tersebut melibatkan Satgas dari unsur Forkopincam dari TNI dan Sat Pol PP serta tenaga kesehatan UPT Puskesmas Sukarame.

Kapolsek Caringin Polres Garut Iptu Sularto menyampaikan, kegiatan dilaksanakan secara Stasioner dan Patroli Mobil dengan sasaran lokasi potensi kerawanan penyebaran Covid-19 meliputi Pasar Rancabuaya Kec.Caringin,”ujarnya.

“Giat yang dilakukan Peningkatan pendisiplinan terhadap protokol kesehatan, Edukasi gerakan 3M.(Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.) dan Pembagian masker”, ucap Iptu Sularto

Dari hasil giat tersebut petugas memberikan langkah teguran tegas kepada warga maupun pengunjung wisata yang tidak menjalankan protokol kesehatan dan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi dan mantaati serta menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19,”Pungkas Kapolsek.***Udg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *