Pasi Bintahwil Tutup Kegiatan Persami Saka Wira Kartika Korem 062

Dejurnal.com, Garut – Pasi Bintahwil Korem 062/Tn Mayor Arm Momon Sudirman menutup acara perkemahan Sabtu – Minggu (Persami) Pramuka Saka Wira Kartika Korem 062/Tn Semester II TA. 2020 di Lapangan Bola Ngamplang Kp. Pencelut Kaler Ds. Ngamplang Kec. Cilawu Kab. Garut, Minggu (22/11/2020)

Pasi Bintahwil Korem 062/Tn memberikan pengarahan dan evaluasi kepada para pembina, pembingbing, pelatih dan peserta Persami bàhwa, kegiatan persami pramuka saka wira kartika yang dilaksanakan 2 hari telah berjalan aman, tertib sesuai rencana.

“Keberhasilan pelaksanaan kegiatan pembinaan pramuka ini tentunya tidak terlepas dari adanya kesungguhan dan kedisiplinan para peserta dalam mengikuti setiap program kegiatan,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan persami pramuka saka wira kartika Korem 062/Tn ini bisa mencapai sasaran dalam meningkatkan dan mengembangkan gerakan pramuka sebagai salah satu pilar pendidikan pendahuluan bela negara dan wadah pembinaan karakter generasi muda bangsa.

“Selain itu saya pesankan apa-apa yang telah diperoleh dan dipelajari serta berbagai pengalaman selama mengikuti kegiatan benar-benar dipedomani dan dikembangkan di lingkungan masing-masing, Adik-adik harus menjadi kader-kader pramuka yang berkualitas, sekaligus menjadi contoh teladan bagi teman-teman yang lainnya,” tuturnya.

Kita semua berharap agar keberadaan pramuka saka wira kartika jajaran Korem 062/Tn dapat menjadi kader-kader generasi muda yang berkarakter, berdisiplin, berwawasan kebangsaan, patriotik, militan, dan terpatri rasa cinta tanah air serta memiliki semangat bela negara yang tinggi untuk mempertahankan keutuhan NKRI.

“Dalam kegiatan Persami ini, saya ucapkan terima kasih, juga kepada adik-adik peserta persami, dan selamat kembali ke daerahnya masing-masing, sampaikan salam hormat saya kepada orang tua, para guru, dan seluruh pembina dan pembimbing pramuka di sekolahnya masing-masing,” tutupnya.

Hadir pada kegiatan Persami tersebut Muspika Kec Cilawu, Ka. Kwrcab Kab. Garut, Ka Kwaran Kec. Garut Kota dan Kwaran Kec. Cilawu, Para Pembina/ Pelatih masing masing, Para Peserta Persami Pramuka Saka Wira Kartika Korem 062/Tn.***Udg