Partai Gelora Bandung Gerakkan 1000 Kader, Sukseskan Paslon NU

Dejurnal.com, Bandung – Pengurus, Kader dan simpatisan Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) rutin menggelar rapat evaluasi dan proyeksi pergerakan, sebagai
upaya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung Hj. Kurnia Agustina (Teh Nia) dan Usman Sayogi (NU) nomor urut 1.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bandung, Abdurrachim Santosa. “Setiap hari Jumat, kami rapat rutin di Sekretariat DPD dengan substansi evaluasi dan rencana kegiatan untuk minggu berikutnya,” kata Santosa saat dihubungi, Sabtu (7/11/2020).

Seperti pada Jumat (6/11/2020) jam 16.00 sampai selesai, terang Abdurrachim kemarin semua pengurus, Kader dan simpatisan hadir mengikuti rapat. “Agenda utamanya, evaluasi pergerakan Partai Gelora dalam rangka suksesi memenangkan paslon nomor urut 1, NU Pasti Sabilulungan,” katanya.

Santosa mengatakan, sesuai dengan komitmen Partai Gelora bisa memberikan suara agar paslon NU pasti, meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, sampai sejauh ini kami bergerak di 31 kecamatan. Setiap rapat rutin, para koordinator pengembangan teritorial (Kopeter) di setiap dapil melaporkan hasil pergerakkan dilapangan,” jelasnya.

Menurut Santosa, pihaknya bersama Kopeter dapil melakukan pergerakkan cukup baik. “Jadi dari hasil pantauan dan pergerakan semua kita optimis paslon nomor urut 1 menang pada pemilihan Bupati Bandung periode 2021-2026,” tuturnya.

Dia menegaskan, setiap rapat rutin yang digelar setiap hari Jumat. Dihadiri semua pengurus DPD Gelora. “Khusus Ketua wakil ketua, sekretaris wakil sekretaris, bendahara, wakilnya dan serta seluruh Kopeter hadir untuk melaporkan perkembangan dan evaluasi pergerakkan. Sehingga, progresnya terlihat,” akunya.

Santosa menambahkan, mengingat waktu pelaksanaan pemungutan suara tinggal satu bulan lagi. Oleh karena itu, ia menginstruksi kepada semua kader dan simpatisan Partai Gelora agar memaksimalkan pergerakan untuk meraih suara bagi kemenangan NU pasti.

“Waktu tinggal 30 harian lagi, saya sudah mengintruksikan tim agar maksimalkan pergerakan. Sehingga progress di setiap kecamatan betul-betul terpantau dengan baik. Sebagaimana yang kita janjikan 1000 kader bekerja dengan semangat seperti yang kita harapkan,” pungkasnya.***(di)