Maulid Nabi, Polda Jabar Beserta Polres Garut Sambangi Ponpes Yatim Assyifa

Dejurnal.com, Garut – Dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW serta masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Pondok Pesantren Assyifa/Mesjid Al Hasan SDM Polda Jabar melaksanakan kegiatan bhakti sosial, bertempat di Kp. Kaum Luwuk, Desa Leuwigoong, Kec. Leuwigoong, Jumat (6/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri dalam kegiatan tersebut AKBP Adi S Kabag Binkar Polda Jabar beserta rombongan, Kompol Andrey Valentino SIK Waka Polres Garut beserta rombongan, Ipda Heri Ch, SE Kapolsek Leuwigoong, Iptu Didin Kapolsek Cibiuk, Ust. Nandi Pengasuh Ponpes Assyifa dan para santri yatim.

Pengasuh Ponpes Ustad Assyifa menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polda Jabar dan Polres Garut yang sudah menyempatkan diri untuk tetap menjaga silaturahmi antara Polri dan para tokoh agama serta berbagi santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Ponpes Assyifa.

“Semoga Polri tetap jaya serta selalu dipercaya oleh masyarakat,” ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama
Kabag Binkar Polda Jabar
AKBP Adi S menyampaikan
ucapan permintaan maaf atas kedatangan silaturahmi kami mengganggu aktivitas Pesantren.

“Polri siap menjalin silaturahmi dengan siapapun termasuk Tokoh agama atau ulama,” ujarnya.

Dalam giat tersebut Polri membantu pemerintah untuk penanganan Masyarakat yg terdampak Covid 19 melalui Bhakti Sosial

Pada situasi saat ini adanya Pademi Covid 19, kita semua perlu melakukan beberapa langkah dan himbauan terkait penanganan dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan 3M.***Udg