Konsolidasi Tim Baraya Relawan Oting-Wawan Ke Dapil 2 Cianjur

dejurnal.com, Cianjur – Konsolidasi Tim Baraya Relawan Oting Wawan (Brow) ke Daerah Pemilihan 2 Cianjur. Konsolidasi dilaksanakan di Sekretariat Team 10 Senyap Tepat Jl. Pasir Kampung Rt. 06/01 Desa Sukatani Kec. Pacet Kab. Cianjur. (17/11/2020)

Adapun Materi yang dibahas seputar Visi-Misi serta Strategi memenangkan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati no. Urut 2 Oting-Wawan (OTW)

Koordinator Wilayah 2 (Korwil) Angga Kartiwa, S.Ip. menekankan, dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah tentu membutuhkan dukungan biaya yang memadai, akan tetapi jika tekad kita kuat, berjuang mengantarkan Oting-Wawan Ke pendopo, bukanlah hal yang mustahil, tergantung bagaimana kita mengatur strategi sekaligus meyakinkan Warga Cianjur jika Oting-Wawan akan menjadi jawaban atas masalah yang dialami Warga Cianjur, Pungkas Angga.

Sejalan dengan penekanan Korwil 2, Heriyandi, Ketua Koordinator Kecamatan (Korcam) Pacet , menambahkan, tekad kami sudah bulat mendukung Paslon no urut 2, dan mengantarkan (OTW) ke pendopo, sebagai Bupati/Wakil Bupati terpilih Kabupaten Cianjur priode 2021-2025,

“Kami akan curahkan segenap tenaga dan pikiran agar beliau (Oting-red) terpilih dan menang mutlak dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Cianjur ” Tegas Heriyandi penuh semangat.

Berbanding lurus dengan penekanan serta tambahan dari Korwil 2 dan Korcam Pacet, Iwan Kusmawan (Kordes) Koordinator Desa Cibodas beserta Koordinator lapangan, Simpatisan OTW, siap mengawal dan mendukung Beliau (Oting-red) menjadi F 1, Kami siap, Kami solid, Kami militan dan siap memenangkan serta mensukseskan OTW, Tutur Iwan Kusmawan berapi-api penuh semangat.

Tim Baraya Relawan Oting Wawan (Brow) harus solid, jangan terganggu dengan isu-isu yang dihembuskan oleh pihak luar, karena Relawan merupakan ujung tombak dalam kontestasi Pilkada ini, kita rapatkan barisan, lakukan koordinasi antar Korwil agar sinergitas diantara Relawan tetap tetap terjaga, tetap solid serta tetap semangat !!! Tegas Chandra, pengurus inti Tim Gab Baraya Relawan Oting Wawan.

Konsolidasi dimulai pukul 15.00 WIB s/d pukul 18.00 WIB, acara berlangsung dengan Tertib serta sesuai dengan Protokol Kesehatan, Konsolidasi diakhiri dengan Do’a tutup. ***hersArkam