Konsolidasi Tim Baraya Relawan Oting-Wawan (BROW) Di Dapil 1 Cianjur

Dejurnal.com, Cianjur – Konsolidasi Tim Baraya Oting Wawan (BROW) Ke Daerah Pemilihan 1, bertempat di kediaman Rita syadiah, Gg. Sawo Kel. Muka Kec. Cianjur Kab. Cianjur.

Konsolidasi tersebut dihadiri Ketua Tim Brow (Bambang Adi S), Koordinator Wilayah Dapil 1 (Hadi Lesmana), Koordinator Kecamatan (Umen Sulaeman), Kordes dan Korlap beserta Relawan dan Simpatisan, Minggu (15/11/2020).

Materi yang disampaikan peserta konsolidasi adalah seputar Visi dan Misi serta pembekalan strategi memenangkan pasangan nomor urut 2 ( Oting-Wawan ) menjadi Bupati/Wakil Bupati Cianjur priode 2021 – 2025.

Keberadaan Relawan dalam kontestasi Pilkada sangat diperlukan, keberadaanya menjadi ujung tombak sekaligus menyampaikan visi dan misi pasangan calon sampai ke tingkat bawah.

Maka diperlukan Konsolidasi di ke tiap Dapil, untuk menjaga kesolidan pendukung maupun simpatisan, hal ini dipandang sangat perlu mengingat Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah mulai menghangat.

Ketua Tim Relawan Baraya Oting-Wawan (BROW) Bambang Adi S. Menegaskan: ” Visi dan Misi Oting-Wawan ingin menciptakan Indek Predikat Manusia (IPM) yang unggul, mengingat Cianjur IPM nya rendah, dan itu berdampak kepada cara pandang serta cara berpikir, mengingat beliau (Oting-red) basicnya seorang pendidik, maka pembenahan indek predikat manusia menjadi salah satu Atensi beliau ketika Menjabat nanti ” Tegas Bambang Adi S.

Berbanding lurus dengan penegasan Ketua Tim Brow, Hadi Lesmana Koordinator Wilayah 1 menambahkan: ” Untuk itu kita (Masyarakat Cianjur) jangan sampai salah memilih Pemimpin, karena setiap kebijakan Pemimpin akan berdampak kepada yang dipimpin, Kita tidak bodoh, tapi dibodohkan, kita tidak miskin tapi dimiskinkan, oleh siapa? tentu oleh kebijakan yang salah dan tidak tepat, Dengan serba keterbatasan mari sama-sama berjuang, perkuat kesolidan relawan/simpatisan, kita antarkan Wawan-Oting ke Pendopo Kab. Cianjur, Insyaa Allah dibawah kepemimpinaNya Cianjur Makmur, sejahtera, pintar dan religius ” punkas Hadi Lesmana.

Hal senada disampaikan Koordinator Kecamatan 1 Cianjur Kota, Umen Sulaeman ” Kami hadir disini bertekad mendukung Paslon nomor urut 2, kami yakin dibawah KepemimpinaNya (Oting wawan-red) Cianjur bukan hanya sekedar daerah penyangga Ibu Kota, Cianjur akan tampil menjadi daerah dengan Indek Predikat Manusia yang unggul, dengan Bermodal Ilmu siap menyongsong perubahan yang positif,” Ungkap Umen Sulaeman.

“Kita jangan terjebak oleh pola pikir yang Pragmatis, jangan mengukur segala hal dengan berapa jumlah nominal, karena sikap kita tgl. 9 Desember 2020 nanti, akan menentukan arah serta nasib kita kedepanya, jadilah pemilih yang cerdas” papar Jay salah satu pengurus Tim Brow. ***hersArkam