Kepala DPMD Karawang : Semoga Apdesi Lebih Bersinergi Dengan Pemkab

Dejurnal.com, Karawang – APDESI ( Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ) adalah sebuah organisasi nasional yang terbentuk atas prakarsa pemerintah desa yang diakui keberadaannya oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dan dibentuk pada Provinsi, Kabupaten hingga tingkat kecamatan.

DPC Apdesi kabupaten Karawang melaksanakan Pelantikan Ketua Apdesi, setelah terpilih kembali di periode yang ke 2 sebagai Ketua APDESI DPC Kabupaten Karawang masa bakti 2020 – 2025 maka Sukarya WK kembali dilantik, Pelantikan Ketua Pengurus DPC APDESi Kabupaten Karawang dan Pelantikan Sekjen Apdesi H Alek Sukardi SH. yang bertempat di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Selasa (3/11/2020).

Sukarya W.K berkomitmen untuk menyelesaikan semua permasalahan yang menjadi tanggung jawabnya sebagai Ketua APDESI Kabupaten Karawang, disamping meningkatkan solidaritas antar anggota APDESI DPC Kabupaten Karawang.

Dilain kesempatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Agus Mulyana mengatakan Pemerintah Kabupaten Karawang sangat mendukung terbentuknya kepengurusan Apdesi Kabupaten Karawang, mudah mudahan bisa membantu percepatan dan sinegritas yang solid antara Pemerintah tingkat Desa dan Pemerintah Kabupaten” ujar Kepala DPMD Kabupaten Karawang.

Pada pelantikan Ketua DPC APDESI Kabupaten Karawang, turut hadir pula Wakil Gubernur Jawa Barat, H Uu Ruzhanul Ulum S.E, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri serta segenap jajaran yang terkait.****GD/RF