Jalin Sinergitas Informasi serta Komunikasi, Polres Subang Gelar Coffee Morning dengan Jurnalis

Dejurnal.com, Subang – Untuk menjalin hubungan komunikasi antara pihak kepolisian dengan pihak media, Kepolisian Resort Subang adakan coffee morning dengan para awak jurnalis. Acara ini juga guna serta menjalin tali silahturahmi antara pihak Polres Subang dengan para awak media supaya jangan sampai mis komunikasi.

Menurut Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH, untuk menjalin tali silaturahmi itu sangat penting terhadap awak media, karena pungsi dan tugas jurnalis itu untuk mempublikasikan atau menyiarkan informasi kepada khalayak ramai.

“Coffee morning ini untuk menjaga hubungan komunikasi dengan jurnalis, supaya tetap terjaga komunikasi kesinergitas antara Polres Subang dan jurnalis,” Ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Aries Kurniawan Widiyanto mengajak untuk saling tukar informasi dan memberi masukan atas kinerja Polres Subang agar lebih baik.

Selain itu, Kapolres Subang menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat beraktivitas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Di acara coffee morning tersebut tidak lupa Aries Kurniawan mengajak para jurnalis Pokja Polres Subang untuk giat berolahraga demi meningkatkan daya tahan tubuh dengan olahraga bola voli, yang diikuti oleh Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana, SH dan Kanit Regident Iptu Undang.

“Guna meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh kita perlu berolahraga,” pungkasnya.***Asep