H. Yanto : Kader Jangan Jelekan Paslon Lain, Fokus Hj. Nia-Usman Sayogi Harus Menang Mutlak

Dejurnal.com, Bandung – Sebagai Koordinator Tim pemenangan daerah pemilihan 2, dan Kader Golkar, H. Yanto Setianto akan mengupayakan sekemampuannya dan memperjuangkan kemenangan calon Bupati dan wakil Bupati Nomor 1, yaitu Hj. Nia Kurnia Agustina dan Usman Sayogi.

“Saya akan mengupayakan agar pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bandung nomor urut 1 Bu Nia dan Usman Sayogi menang. Terutama di daerah pemilihan 2, ” kata H. Yanto di Soreang.

H. Yanto menjelaskan, sebagai kader Golkar ia harus memberi contoh kepada kader lainnya agar seluruh kader dan timnya solid, kompak dan seirama untuk memperjuangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 1, sebagai contoh buat kader kader yang ada di 7 dapil.

“Maka dari itu persiapannya jauh – jauh hari sudah dibentuk, mulai dari Kordes, Korwe dan tingkatan tingkat RT, ini sebagai wujud pembuktian persiapan tim pemenangan, karena kita berjuang seiya sekata, sama – sama manis, sama – sama pahit, dan bila ada rejeki dibagi rata tidak membeda – bedakan, semuanya harus sama, itulah tim dapil 2 yang dibentuk untuk kemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 1,” katanya.

H. Yanto mengingatkan pada kader – kadernya untuk tidak menjelekan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bandung yang lain, sebab semenjak dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung 2009, belum pernah menjelekan siapapun, baik calon anggota dewan maupun pasangan calon bupati dari wakil bupati dari luar partainya.

“Saya harap para kader untuk mementingkan fokus calon yang diusung oleh Partai Golkar dan partai pengusung saja, dan kalau mau bersaing lihat kekuatan lawan, jika lawan larinya 5 Km/jam, tim kita harus lari 10 Km/jam, itu saja, ” ungkapnya.

Yang jelas menurut H. Yanto bagi dirinya dan tim yang ada di dapil 2, akan berusaha meraih suara terbanyak untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bandung nomor urut 1. “Hj. Nia Kurnia Agustina dan Usman Sayogi, sudah teruji,” pungkasnya. ***Sopandi