Sabtu, 20 April 2024
BerandadeNewsH. Rahmat Sudarmaji  Kembali  Jadi Ketua PWI Kabupaten Bandung

H. Rahmat Sudarmaji  Kembali  Jadi Ketua PWI Kabupaten Bandung

Dejurnal.com, Bandung – Pada Konferensi Wikayah (Kinferwiil) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung, H. Rahmat Sudarmaji kembali terpilih menjadi Ketua PWI Kabupaten Bandung periode 2020-2023.

Dalam pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bandung di konferwil yang berlangsung di Sekretariat PWI
Kabupaten Bandung, Jalan Ciloa Soreang, Selasa (24/11/ 2020) ini semula muncul nama Didi Mainaki yang diusulkan oleh tiga anggota PWI untuk menjadi ketua, namun Didi menolak dengan berbagai pertimbamgan sehingga pimpinan sidang pleno dari pengurus PWI Jabar yang diketuai Syafrin Zaini, didampingi Wawan Kusmawan sebagai Sekjen PWI akhirnya memutuskan Rahmat Sudarmaji terpilih jadi Ketua PWI untuk memimpin PWI Kabupaten Bandung 2020-2023.

Rahmat sebelumnya menjabat Ketua PWI Kabulaten Bandung periode 2017-2020. Sebelum terpilih secara aklamasi, Rahmat menyampaikan laporan pertanggungjawaban selama PWI Kabupaten Bandung dipimpinnya 3 tahun ke belakang.

Dalam kurun waktu tersebut, kata Rahmat banyak kiprah PWI dalam masalah sosial, kegiatan organisasi UKW dan OKK, juga menjalin kemitraan dengan beberapa steakolder. Yang paling monumental adalah rehab gedung sekretariat PWI, yang semula kumuh tak terurus, kini representatif. Laporan tersebut diterima oleh para anggota.

Dalam mengemban kepercayaannya itu Rahmat mengucap innalillahi wainna ilaihi rojiun. Kata Rahmat, tanpa ridho-Nya apa yang telah direncanakan bisa hancur.

Dalam pandangan Rahmat, kedepan bagaimana meningkatkan profesionalisme, sinergi, dan kerja sama dengan seteakolder. Dalam kesempatam itu pula Rahmat meminta ke pengurus sekarang untuk memberi ide-ide segar.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI